PPL (Pay Per Lead )

PPL ( Pay Per Lead ) adalah suatu jenis program Afiliasi yang akan memberikan komisi jika kita berhasil membawa orang (Lead ) untuk bergabung di website merchant (pengelola PPL). Biasanya PPL ini mempunyai batas waktu dan merchant meminta leads untuk melakukan sesuatu . Merchant akan menentukan apakah Leads yang kita bawa melakukan sesuatu yang sesuai dengan apa yang disyaratkan atau tidak. Jika sesuai dengan apa yang mereka syaratkan maka kita akan menerima komisi .

Program PPL ini waktunya terbatas ,silahkan segera Join disini :http://www.imcrew.com

Imcrew masih dalam masa "PreLaunch" program ini membayar kita $2 per orang yang kita referensikan (referral) Untuk join gratis di program ini ( plus bonus signup $10 ).

Silahkan buka Link berikut ini untuk mendaftar :http://www.imcrew.com
selanjutnya :
-Klik menu "Register" isi formulir yang ada .
-Cek email untuk mendapatkan password.
-Login ke member area menggunakan Username dan password yang diberikan ,lalu copy Link referral anda untuk anda promosikan.

Tahap prelaunch ini akan berakhir tgl 31 Juli 2010 . Pembayaran komisi akan dilakukan sekitar tgl 15 Agustus 2010 setelah mencapai $20 ,pembayaran menggunakan rekening Paypall.

Setelah launching ,anda masih bisa mendapatkan komisi dengan cara mempromosikan artikel dari Imcrew . Anda akan dibayar $0,002 per pengunjung yang anda bawa untuk melihat /membaca artikel tersebut.

Program ini Gratis !!!jadi nggak ada salahnya jika anda mendaftar..
selamat mendaftar dan meraih Dollar...!!!
Sukses milik kita yang berusaha .